GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang popular di kalangan berbagai komunitas. Malahan popularitasnya sama dibanding permainan PC. Cukup dengan ponsel pintar, game ini dapat diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di, ada beberapa game yang khas nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dari developer game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, malahan sejumlah berhasil di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota idaman impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun landmark khusus dari berbagai tanah air. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai game memasak atau berjualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong Juki dalam mengelola sebuah warteg agar selalu berkembang. Tidak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan-bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu akses di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan barikade dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya jadi nama makanan aja, tapi juga menjadi game yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini berkisah tentang sekolah sekolah tua sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengelola usaha restoran untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan berbagai opsi bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu dapat membuat para customer tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu mainkan. Tak lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *