GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang disukai oleh beragam komunitas. Bahkan popularitasnya sama dibanding permainan komputer. Cukup dengan ponsel pintar, game ini dapat diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa game bernuansa khas nuansa khas Indonesia. Tak kalah menarik dari pembuat game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual menarik, malahan sejumlah sukses di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan masak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung supaya selalu maju. Tidak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang bisa kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng serta pertahanan yang kuat untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya jadi nama makanan aja, tapi juga menjadi permainan yang banyak banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Permainan ini berkisah sebuah gedung sekolah tua yang sudah lama. Ada banyak kejadian menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengelola sebuah warung untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas oleh budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *