GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini disukai di kalangan berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding permainan komputer. Hanya bermodal ponsel pintar, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya game yang bermunculan di, terdapat beberapa game yang khas sentuhan tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dari pembuat permainan luar, permainan Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, malahan beberapa berhasil di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman impian lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan landmark khusus dari seluruh berbagai Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai game memasak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu harus membantu karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar terus maju. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu akses di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan pertahanan yang pertahanan untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi sebagai makanan aja, tetapi juga sebuah permainan yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah tentang sekolah sekolah tua sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu juga akan mengatur sebuah warung untuk memberikan layanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan klien dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas dari budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *