GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini disukai di kalangan beragam komunitas. Malahan popularitasnya sama dari game PC. Cukup dengan ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara berbagai permainan yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa game bernuansa memiliki nuansa khas yang Indonesia banget. Tak kalah keren dari developer game luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis yang menarik, malahan sejumlah berhasil di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dengan game pembangunan lainnya, di sini kamu bisa mengoleksi dan menyusun monumen khusus dari seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka permainan memasak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan membantu karakter Juki dalam mengatur sebuah warteg agar selalu maju. Tidak hanya berjualan kamu pun bisa menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak menu masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara dan pertahanan yang pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga menjadi game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Game ini berkisah sebuah sekolah sekolah tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun harus mengatur sebuah restoran untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *