GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang disukai di kalangan berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya sama dari game komputer. Hanya dengan smartphone, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara berbagai permainan yang tersedia di, ada beberapa permainan bernuansa khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dibanding pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki alur dan visual yang menarik, malahan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota impian dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh tanah air. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka permainan masak dan jualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya selalu maju. Tidak hanya jual kamu juga dapat membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu temukan di sini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga menjadi permainan yang banyak banyak orang. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Game ini berkisah sebuah sekolah lama tua sudah ditinggalkan. Terdapat banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani klien dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam dan rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *