GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular di kalangan berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya tak kalah dari permainan komputer. Hanya dengan ponsel pintar, game ini bisa diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa permainan bernuansa khas sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dari pembuat permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, bahkan sejumlah berhasil di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan landmark terkenal dari berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka permainan masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki dalam mengelola sebuah warung agar terus berkembang. Tak hanya jual kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak menu masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara dan barikade dengan pertahanan untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang oleh pengguna. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa jadi pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah lama tua yang sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun harus mengelola usaha warung untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan sejumlah pilihan bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam dan rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa game khas oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *