GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang sedang digandrungi oleh beragam kalangan. Malahan popularitasnya tak kalah dari permainan komputer. Cukup dengan smartphone, game ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya game yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan bernuansa khas sentuhan tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding pembuat permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis menarik, malahan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai permainan memasak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Di sini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu pun bisa menghadirkan bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu Nusantara yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara dan barikade dengan kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya jadi nama makanan aja, tapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan sebuah sekolah lama yang yang sudah lama. Ada banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengatur sebuah restoran untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan melayani klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *