GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang sedang digandrungi di kalangan beragam komunitas. Malahan popularitasnya tak kalah dibanding game komputer. Hanya dengan ponsel pintar, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa game yang memiliki sentuhan tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis yang menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman impian lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan landmark khusus dari seluruh seluruh tanah air. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai permainan masak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan membantu Juki dalam mengatur sebuah warung agar selalu berkembang. Tak hanya berjualan kamu pun bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan barikade yang kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga menjadi game yang oleh banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini mengisahkan sebuah sekolah sekolah yang yang ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun harus mengelola usaha warung yang memberikan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *