GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang sedang digandrungi di kalangan beragam kalangan. Malahan kepopulerannya sama dibanding permainan komputer. Cukup bermodal ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara berbagai permainan yang tersedia di, ada beberapa game yang memiliki nuansa tradisional Indonesia. Tak kalah menarik dari developer game luar, permainan Indonesia ini juga punya alur dan visual yang menarik, malahan sejumlah berhasil di pasaran. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota idaman impian dengan lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dari game pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh Indonesia. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai game masak atau berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki dalam mengatur sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan barikade dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Game ini mengisahkan tentang sekolah lama tua yang ditinggalkan. Ada banyak teror mengerikan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengatur usaha warung untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga yang kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu mainkan. Jangan lupa agar mendukung developer lokal dengan memainkan permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *