GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini sedang digandrungi di kalangan beragam komunitas. Malahan kepopulerannya sama dari game PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini dapat diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa permainan yang khas sentuhan khas Indonesia. Tak kalah keren dibanding developer permainan luar, game Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, bahkan beberapa berhasil di pasaran. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat menciptakan kota impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari game pembangunan lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark terkenal dari seluruh seluruh tanah air. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki untuk mengatur sebuah warteg agar selalu maju. Tak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara dan barikade dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya jadi nama makanan aja, tapi juga sebuah permainan yang oleh banyak orang. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang gedung lama yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, pada game ini kamu pun harus mengatur usaha restoran yang menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam dan perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa game khas oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu mainkan. Jangan lupa untuk mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *