GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini popular di kalangan berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya sama dari game komputer. Cukup bermodal smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, ada beberapa permainan yang khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari pembuat permainan luar, permainan Indonesia ini juga punya cerita dan grafis menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman impian dengan lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan landmark terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai game masak atau berjualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki dalam mengatur sebuah warteg supaya terus berkembang. Tak hanya berjualan kamu pun bisa membeli bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga menjadi permainan yang banyak banyak orang. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam bisa jadi pilihan. Game ini berkisah sebuah gedung lama yang sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengatur usaha warung yang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga yang akan klien dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa game yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *