GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini sedang digandrungi di kalangan berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari game PC. Hanya dengan smartphone, game ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara berbagai permainan yang bermunculan di, ada beberapa permainan yang khas sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari pembuat game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis yang menarik, bahkan beberapa berhasil di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat menciptakan kota idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menyusun monumen terkenal dari seluruh tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka game masak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu harus membantu Juki untuk mengatur sebuah warung agar terus berkembang. Tak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara serta barikade yang kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi nama hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang banyak pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Permainan ini berkisah sebuah sekolah sekolah tua sudah sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun akan mengelola usaha warung yang memberikan layanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu dapat membuat para customer selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa game yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan memainkan permainan yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *