GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang disukai oleh berbagai kalangan. Bahkan popularitasnya tak kalah dibanding game PC. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di, ada beberapa game bernuansa khas sentuhan tradisional Indonesia. Tak kalah keren dibanding developer game luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis menarik, malahan beberapa sukses di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai permainan memasak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warteg supaya terus maju. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai menu Nusantara yang kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan barikade yang pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini gak hanya jadi sebagai makanan aja, tapi juga sebuah game yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan tentang gedung sekolah yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan berbagai opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan rawat.

Penutup: Sekian beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan mencoba permainan yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *