GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang popular oleh berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari game PC. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara berbagai game yang bermunculan di, terdapat beberapa game bernuansa memiliki sentuhan tradisional Indonesia. Tidak kalah keren dari pembuat game luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman impian lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh berbagai tanah air. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan memasak atau jualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengelola sebuah warteg agar terus berkembang. Tidak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara dan pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi negerimu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi nama makanan aja, tapi juga sebuah game yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi menarik. Game ini berkisah tentang gedung lama yang yang sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengelola sebuah restoran untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang dan bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang bisa kamu tanam dan rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan memainkan permainan yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *