GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang sedang digandrungi di kalangan berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dibanding game PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini dapat diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya game yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa game bernuansa khas sentuhan khas Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding developer permainan luar, game Indonesia ini juga punya alur dan visual yang menarik, malahan sejumlah sukses di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota idaman idaman dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai permainan memasak atau jualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya terus berkembang. Tak hanya berjualan kamu pun bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar seputar sejarah Indonesia, tentu tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng serta barikade yang kuat untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tetapi juga menjadi permainan yang banyak pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa jadi menarik. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama tua yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengatur usaha warung yang memberikan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan berbagai pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam dan rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *