GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang popular di kalangan berbagai komunitas. Malahan popularitasnya tak kalah dari permainan PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di, terdapat beberapa game yang khas nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tak kalah keren dibanding pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis yang menarik, malahan sejumlah sukses di pasaran. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh seluruh tanah air. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai permainan masak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu harus menolong Juki dalam mengelola sebuah warung agar selalu maju. Tidak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan barikade yang pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang banyak pengguna. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun akan mengatur sebuah warung yang memberikan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta rawat.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *