GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan. Bahkan popularitasnya sama dibanding permainan PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini dapat diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa khas sentuhan khas Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding developer game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, malahan sejumlah sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman impian dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan game pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka permainan masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengatur sebuah warung supaya terus maju. Tak hanya berjualan kamu pun bisa menghadirkan bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Ada banyak resep Nusantara yang kamu temukan di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng serta barikade dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang oleh pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama yang sudah ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengelola sebuah warung untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu akan membuat para customer tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *