GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini popular oleh berbagai komunitas. Bahkan popularitasnya sama dari permainan komputer. Hanya dengan smartphone, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di, ada beberapa game bernuansa khas nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dibanding developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, malahan sejumlah berhasil di pasaran. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota impian lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengelola sebuah warteg agar selalu berkembang. Tak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu temukan di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu mengenal tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara dan barikade dengan pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah sekolah tua sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun akan mengelola sebuah warung untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan berbagai pilihan bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan klien dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas oleh budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *