GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini popular oleh beragam komunitas. Bahkan popularitasnya tak kalah dari game PC. Cukup bermodal ponsel pintar, game ini dapat diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya game yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa khas sentuhan tradisional Indonesia. Tak kalah keren dari pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan game simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan memasak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus menolong Juki dalam mengelola sebuah warung agar terus berkembang. Tidak hanya jual kamu pun bisa menghadirkan bahan-bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang bisa kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan barikade dengan kuat untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang oleh banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi menarik. Permainan ini berkisah sebuah sekolah sekolah tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan misteri di dalamnya. Rei akan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu juga harus mengatur usaha warung yang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Jangan lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *