GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini disukai di kalangan berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dari permainan PC. Hanya dengan smartphone, permainan ini bisa diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya game yang tersedia di, ada beberapa permainan yang khas nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan. Di sini kamu dapat menciptakan kota impian dengan lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warung supaya selalu berkembang. Tak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang bisa kamu akses di sini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng serta barikade yang kuat untuk melindungi negerimu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini gak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam bisa jadi pilihan. Game ini mengisahkan tentang sekolah lama yang sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, pada game ini kamu pun akan mengatur usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan berbagai pilihan bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan sebagai ahli bunga yang akan melayani pelanggan dengan merawat tanaman. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan khas dari budaya Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Tak lupa untuk mendukung developer lokal dengan memainkan game yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *