GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini popular di kalangan berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding game komputer. Cukup bermodal smartphone, permainan ini dapat diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai permainan yang bermunculan di, ada beberapa permainan bernuansa khas nuansa khas Indonesia. Tidak kalah menarik dari pembuat permainan luar, game Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan beberapa sukses di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman idaman lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen khusus dari seluruh berbagai Indonesia. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game memasak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengelola sebuah warteg agar terus berkembang. Tidak hanya jual kamu pun bisa menghadirkan bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi negerimu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang oleh banyak orang. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa jadi pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah sekolah tua sudah ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu juga harus mengatur usaha restoran untuk memberikan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan-bahan yang dan sehat, kamu dapat membuat pelanggan tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba permainan yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *