GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini sedang digandrungi di kalangan berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari permainan PC. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan yang khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dibanding pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis yang menarik, bahkan beberapa sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan. Di sini kamu dapat membangun kota idaman idaman lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dengan game simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai permainan masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warteg agar terus maju. Tak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan barikade dengan pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini gak hanya jadi nama hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang banyak pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini mengisahkan tentang gedung sekolah tua yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri di dalamnya. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengelola usaha warung yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan yang dan sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *