GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini popular di kalangan berbagai komunitas. Bahkan popularitasnya tak kalah dibanding game PC. Cukup dengan smartphone, game ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang tersedia di, terdapat beberapa permainan yang khas nuansa khas Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis yang menarik, bahkan beberapa berhasil di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game simulasi pembangunan. Di sini kamu bisa membangun kota idaman impian lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dengan permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game memasak atau berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki dalam mengelola sebuah warung supaya terus maju. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu temukan di sini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi negerimu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya jadi nama makanan aja, tapi juga menjadi game yang oleh pengguna. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi menarik. Game ini berkisah tentang sekolah sekolah yang yang sudah lama. Ada banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu juga akan mengelola usaha warung untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan-bahan yang dan sehat, kamu dapat membuat para customer selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga yang akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu nikmati. Jangan lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *