GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini popular di kalangan beragam kalangan. Malahan popularitasnya sama dibanding game PC. Cukup dengan ponsel pintar, permainan ini bisa diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya game yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan bernuansa khas sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dibanding pembuat permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, bahkan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan. Di sini kamu dapat membangun kota idaman impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun monumen khusus dari seluruh seluruh tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai game memasak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengatur sebuah warung agar selalu maju. Tidak hanya berjualan kamu pun bisa menghadirkan bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak resep Nusantara yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara dan barikade yang pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi nama hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama tua sudah ditinggalkan. Ada banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu juga harus mengatur sebuah warung untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan yang yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan sebagai ahli bunga yang akan klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *