GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya tak kalah dari game komputer. Cukup dengan ponsel pintar, permainan ini dapat diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa permainan bernuansa memiliki nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari developer permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis menarik, malahan beberapa sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan. Di sini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai permainan masak atau berjualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Di sini kamu akan membantu karakter Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya selalu maju. Tidak hanya jual kamu pun dapat membeli bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara dan pertahanan yang kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga sebuah game yang oleh banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di Google Play. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Game ini berkisah sebuah gedung lama yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu juga akan mengelola usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga yang kamu tanam tanam serta rawat.

Penutup: Sekian beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *