GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang disukai di kalangan berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya sama dari game komputer. Cukup bermodal ponsel pintar, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya game yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa khas sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dibanding developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga punya alur dan visual menarik, malahan beberapa sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menyusun landmark terkenal dari seluruh tanah air. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka game masak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan menolong Juki dalam mengatur sebuah warung supaya terus berkembang. Tak hanya berjualan kamu juga bisa menghadirkan bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak resep masakan khas yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi nama makanan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama yang sudah sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha warung yang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang bisa kamu mainkan. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *