GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini sedang digandrungi oleh berbagai komunitas. Malahan popularitasnya tak kalah dari permainan PC. Hanya bermodal smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara berbagai permainan yang tersedia di, terdapat beberapa game yang khas nuansa khas Indonesia. Tak kalah menarik dibanding pembuat permainan luar, game dari Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, malahan sejumlah sukses di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman idaman lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menyusun landmark khusus dari berbagai Indonesia. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan memasak atau berjualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Di sini kamu akan membantu Juki dalam mengatur sebuah warteg agar selalu berkembang. Tak hanya jual kamu pun dapat menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga sebuah permainan yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam bisa jadi menarik. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama tua yang sudah lama. Ada banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur sebuah warung untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan-bahan yang yang sehat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Jangan lupa untuk mendukung developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *