GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang sedang digandrungi di kalangan berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya sama dibanding game komputer. Cukup bermodal smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa khas nuansa khas Indonesia. Tak kalah keren dibanding developer permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual menarik, malahan sejumlah sukses di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota idaman impian lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari berbagai Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka permainan memasak atau jualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warung supaya terus maju. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu akses di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan pertahanan yang kuat untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah permainan yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang yang sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengelola usaha warung untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga yang akan klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba permainan yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *