GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang popular oleh berbagai komunitas. Bahkan popularitasnya tak kalah dari game komputer. Hanya dengan ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di, ada beberapa permainan bernuansa memiliki sentuhan tradisional Indonesia. Tidak kalah keren dibanding pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, bahkan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan. Di sini kamu bisa menciptakan kota impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan game simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun landmark khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka permainan memasak atau jualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki dalam mengelola sebuah warung agar terus maju. Tidak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara dan barikade dengan kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang oleh banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan berbagai opsi bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas dari budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *