GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang disukai di kalangan beragam komunitas. Bahkan popularitasnya tak kalah dibanding game komputer. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa khas Indonesia. Tak kalah keren dari developer permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan visual yang menarik, malahan beberapa sukses di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menyusun monumen khusus dari seluruh tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan masak dan berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warteg agar terus berkembang. Tidak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara serta pertahanan dengan pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga menjadi permainan yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang gedung lama tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, di game ini kamu pun akan mengelola usaha warung yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan yang yang sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan khas oleh budaya di Indonesia yang kamu nikmati. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *