GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang sedang digandrungi di kalangan beragam kalangan. Bahkan kepopulerannya sama dari game komputer. Cukup bermodal ponsel pintar, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang tersedia di, terdapat beberapa permainan bernuansa khas sentuhan khas Indonesia. Tak kalah keren dibanding pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga punya alur dan visual yang menarik, malahan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa menciptakan kota impian dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game memasak dan jualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan membantu karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu juga dapat membeli bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar belajar seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng serta pertahanan yang kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Game ini berkisah sebuah gedung sekolah tua yang ditinggalkan. Ada banyak teror mengerikan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur sebuah restoran yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *