GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini sedang digandrungi di kalangan berbagai komunitas. Malahan kepopulerannya sama dari game komputer. Hanya bermodal smartphone, permainan ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang bermunculan di, ada beberapa game yang khas nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah keren dari developer game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki alur dan visual menarik, malahan beberapa berhasil di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan game pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari berbagai Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game masak dan berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan membantu Juki dalam mengelola sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak menu Nusantara yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara dan barikade yang kuat untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa jadi menarik. Game ini berkisah sebuah gedung lama yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu juga akan mengelola sebuah restoran yang memberikan layanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan berbagai opsi bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan klien dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa game khas oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan permainan yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *