GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini popular oleh berbagai komunitas. Malahan popularitasnya tak kalah dibanding permainan PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa permainan yang khas sentuhan khas Indonesia. Tidak kalah keren dari pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis menarik, bahkan sejumlah sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game simulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai permainan masak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan membantu Juki untuk mengatur sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Ada banyak resep masakan khas yang kamu temukan di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar belajar seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan pertahanan yang kuat untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tetapi juga menjadi game yang banyak banyak orang. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Game ini berkisah tentang gedung lama yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun harus mengelola usaha restoran untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan berbagai pilihan bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan melayani klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa permainan khas dari budaya Indonesia yang bisa kamu mainkan. Tak lupa untuk mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *