GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang disukai di kalangan berbagai komunitas. Malahan kepopulerannya tak kalah dibanding game PC. Cukup dengan ponsel pintar, game ini bisa diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara berbagai game yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa khas Indonesia. Tidak kalah menarik dari pembuat permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, malahan sejumlah berhasil di pasaran. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat membangun kota impian dengan lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan landmark khusus dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai permainan memasak dan jualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki dalam mengelola sebuah warteg agar terus berkembang. Tidak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep Nusantara yang kamu temukan di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta barikade yang kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang oleh banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam bisa jadi menarik. Game ini berkisah sebuah sekolah sekolah yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengelola sebuah restoran untuk menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan berbagai opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas oleh budaya Indonesia yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *