GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini disukai di kalangan berbagai kalangan. Malahan popularitasnya tak kalah dari game PC. Cukup dengan ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di, terdapat beberapa permainan bernuansa khas nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dibanding developer game luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, bahkan beberapa berhasil di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota idaman idaman dengan lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai game masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar terus maju. Tak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Ada banyak menu Nusantara yang kamu akses di sini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara serta pertahanan yang kuat untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi nama makanan aja, tapi juga menjadi game yang banyak banyak orang. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang sudah ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game ini kamu juga harus mengatur sebuah warung yang memberikan layanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa agar mendukung developer lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *